Rabu, 19 Oktober 2011

Untuk Kamu...Yang Jauhh..


Untuk seseorang yg pernah hadir...
Lalu pergi,,,,yg memberiku bahagia tanpa tanding
Meski kini...tak lagi bersamaku.....
Bukan karena dia melukaiku....
Tapi karena kesalahpahaman yang tak sempat ku urai di hadapnya...

Kelak mungkin akan ada jalan di suatu waktu
Yang bisa memberiku kesempatan berujar sejujurnya
Tentang apa yang ku lakukan sewaktu aku bersamamu
Bukan aku memperlakukan dengan tidak adil
Hanya saja aku berada di waktu yang salah ketika memilihmu

Hadirmu berarti bagiku...
Memperlakukan aku dengan indah....
Tanpa bisa kupungkiri..itu memang ku inginkan....
Aku menjadi yang paling beruntung
Meski akan ada hati yang lain yang akan tersakiti
Jika aku bersamamu....

Sejauh yang aku mampu....
Aku bertahan bersamamu....menempatkanmu menjadi yang pertama
Di hatiku....
Tanpa kamu tahu itu...
Sepenuhku aku tahu...
Smua yang ku awali...suatu saat harus ku akhiri dengan memilih
Aku meninggalkanmu memang...
Tapi itu bukan yang ku mau ....
Hanya ...ada hati yang telah mengikatku...
Ada cinta yang lebih dulu memberiku...
Meski tak pernah setulus hati aku menerimanya...

Kelak ....jika hatimu meluluh...dan mau mendengarku
Ku harap maafmu bisa kau lantun untukku
Aminn....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar