Rabu, 19 Oktober 2011

Masih untuk kamu yang Jauhh


Semua terjawab...
Untuk semua yang sudah kubangun dengan susah payah
Atas segala harapan yang kelak ingin untuk ke dekap
Takkan ku lepas....
Karena selalu ingin bersamanya

Ini mungkin akhirnya....
Salahku tak termaafkan untukknya
Meski selalu ada alasan yang seharusnya bisa ku urai
Tapi tak pernah ku bertemu kesempatan...

Membuatku tak pernah meyakini...
Bahwa ini tak akan pernah kembali
Aku sudah memulai dulu....
Mengakhiri tanpa permisi
Bukan karena aku tak mau...
Tapi karena aku memang tak bisa....

Dan untuk itu semua....
Engkau memilih untuk pergi...
Ada hati yang kusakiti...
Dan tak tersembuhkan meski oleh waktu...
Dia tak akan pernah lagi membuka hati dan waktunya buatku...
Sekecil apapun....

Ini salahku....
Tapi bukankah maaf sudah ku ucap ?
Aku menyesal melukainya...
Aku menangis dulu....hingga sekarang...ketika teringat...
Ini menyakitiku juga....karena ini bukan yang ku mau

Entahlah...
Aku hanya ingin semua kembali seperti dulu....
Andai itu bisa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar