Kamis, 20 Oktober 2011

Kamu...

Dini hari sudah berada di ujung durasinya saat itu,,,
Dan kita masih di sini...
Masih diam...
Entah apa yang sedang ada dibenakmu..
Entah apa juga yg kamu fikirkan ketika itu...

Aku ingat betul...
Ada senja sebelum dini hari itu yang mengantarkanku di hadapmu...
Menunjukkan padaku sosokmu yang entah untuk berapa lama seperti hilang di telan bumi..
Seperti ingin ku tahan waktu agar tak berlalu kala itu...
Saat aku bisa menatap lagi matamu...
Melihat hadirmu...senyummu...juga indahnya pelukmu...
Aku bahagia dengan sangat,,,,

Malam mengusir perlahan senja itu...
Pun aku dan kamu masih duduk tanpa hendak beranjak..
Kamu masih juga diam...hanya sesekali menatapku...
Dan aku masih bahagia meski hanya menatapmu...bukan sesekali...
Tapi sepanjang waktu itu...Tanpa henti.....

Tak terhitung detik yang ku lalui ketika itu dengan diammu...
Tak berusaha memaksamu untuk bicara...
Karena aku paham benar maumu..
Aku mengerti sepenuhnya inginmu..
Tak mencoba mengajakmu memahamiku....meski sedikit dari hatimu..

Aku juga tak pernah mencari tahu betapa aku merelakan kasihku untukmu..
Hatiku untuk mencintaimu...dengan sungguh..
Meski aku merasa...kesungguhanku tak akan berujung indah..
Entah apa yang membuatku bertahan..berjuang mati-matian..
Aku bahagia...meski hanya memilikimu dengan semua keterbatasan yang coba kau beri padaku..

Kamu berhak membatasi hatimu untukku...ucapku mencoba menahanmu saat dirimu hendak berlalu..
Mungkin kamu sdh mulai enggan atau mungkin mulai bosan dalam diammu..
Kamu tak perlu memberi apapun padaku ketika aku meminta....
Karena aku tak akan meminta apapun padamu...

Dini hari sudah tak lagi memberiku kesempatan untuk tetap bersamamu...
Aku takut kala itu..,,ketika dirimu benar-benar beranjak dari hadapku..
Sesaat sebelum itu...matamu memelukku hangat meski hanya lewat sorotnya..
Ucapmu saat itu...
"Aku bukan bahagiamu..
Bukan cinta yang akan membuatmu memiliki...
Aku tak pernah sanggup memberimu yg indah..meski tanpa kau meminta sekalipun...."

Dengan pasti dirimu meninggalkanku...
Aku menangis...sendiri...
Aku tak perlu apapun darimu...andai kamu memahami itu...
Aku tak memaksa cintamu andai kamu tak mampu memberikan...
Kamu tak perlu memberiku yang indah...tak perlu...
Aku hanya ingin tetap bersamamu...hanya itu...
Merasa bahagia berada di sampingmu..
Meski hanya dengan diammu...



^^ Love...^^ Nie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar