Kamis, 20 Oktober 2011

Kamu...Lagi,,,,


Ini saat aku  minta untuk aku dimengerti
Bukan mengacuhkan dan tak mau perduli
Meninggalkan kebingunganku di sini
Sendirian...
Tanpa kamu....Entah bagian mana dari  maumu
Yang tak mampu ku pahami...
Juga Entah apa yang kamu cari yang tak aku ketahui

Ada saat hatiku mengeluh...
Berharap ada perhatianmu meski sedikit
Tak perlu berlebihan.....hanya sedikit saja...
Aku ingin dipahami....atas mauku....atas lelahku
Memahami jenuhku....mengerti keluhku...

Diammu...marahmu....acuhmu telah ku pahami
Lelahmu...bahagiamu...maumu...juga sudah ku mengerti
Tak terlewatkan sedikitpun dari hatiku...
Karena aku perduli...karena aku ingin tahu
Ingin tahu hatimu...tentang kamu
Tentang apa yang kau suka...juga apa yang kau tidak suka
Tentang amarahmu yang menyakitiku
Tentang acuhmu yang mengabaikanku....
Semua itu aku coba pahami.....
Sepanjang aku bersamamu....

Bicaralah ...jika ada yang salah dari sikapku
Jangan diam...jika kataku meresahkan fikirmu
Menyinggung hatimu....jangan mengacuhkanku
Bukankah aku ada karena engkau yang memilihku ?
Mengejarku tanpa jeda...juga tanpa permisi
Meyakinkanku aku dengan cintamu...
Sekuat tenagamu...

Bukankah ada-ku disini karena kamu menginginkanku ?
Kau meminta dengan ibamu untuk aku bertahan
Tapi tanpa pengertianmu...Tanpa perdulimu
Bukankah cinta tak seharusnya begini ?
Bukankah cinta selayaknya saling mengerti ?
Memahami ....karena ada hatimu dan hatiku disini ?
Ini bukan yang kita tuju....
Tak akan pernah kita sampai di ujungnya...
Jika langkahku sudah tak kau mengerti...
Lalu bukankah ini menjadi sia-sia ?
Jika hatiku sudah tak lagi menjadi fikirmu...
Jika hanya hatimu yang paling penting bagimu..?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar