Rabu, 19 Oktober 2011

Corat-Coret....^^

Aku pernah menjadi seseorang yang tidak dipilih...
Di tinggalkan ...
Di abaikan ...
Olehmu....

Aku pernah menjadi seseorang yang kau kesampingkan...
Di antara jutaan waktu yang kau punya...
Tak di tanya...
Tak di perhatikan...

Aku pernah menjadi seseorang yang kau buat menangis...
Di seluruh cintaku untukmu..
Tak pernah kau hiraukan...
Sering kau lupakan...

Aku pernah menjadi seseorang yang di lepaskan...
Tak dipertahankan...
Tak dijaga...
Juga olehmu...

Kau tak pernah memberiku kesempatan
Untuk kau cintai...
Kau meninggalkanku...untuk cinta  yang lain
Yang kau pilih....


Kau tak pernah merasa memilikiku
Selama apapun aku berada disisimu
Sebanyak apapun cintaku buatmu...
Tak Pernah sedetikpun....
Pun demikian...aku tak pernah memilih berlalu dari dirimu...
Tetap disini....
Mengertimu tanpa dimengerti....
Menunggumu....sampai saat aku merasa lelah..
Untuk berada di sisimu...


>>> Love...^^ Nie <<




Tidak ada komentar:

Posting Komentar