Rabu, 19 Oktober 2011

Saat Mengagumi diam diam....


Beginikah rasanya mengagumi seseorang diam-diam ?
Tanpa dia pernah tahu aku mengamatinya
Menghafal setiap menit hidupnya...
Beginikah rasanya menjadi benalu untuk diriku sendiri ?
Mengerti ini tak mungkin...
Tapi tetap bertahan tanpa tahu diri...

Inikah lelah yang ku buat atas perasaanku sendiri ?
Selalu merasa penat dan tersudut karena kalut
Tak mau beranjak....meski tahu ini sia-sia...
Inikah sakit yang kurasa dengan terik ?
Membuatku lumpuh dengan peluh yang melulu
Tak tersentuh dengan sadar...

Tuhan....
Aku tahu Engkau yang paling mengerti
Sakit di hatiku...menunggunya tanpa henti..
Engkau yang paling berhak atas semua cinta di muka bumi ini...
Aku ingin beranjak....meninggalkan semua yang ada
Entah mengapa tak pernah bisa..
Bukan aku tak mau...tapi tak mampu...

Engkau yang sangat berhak atas hatiku ...
Jika tulis takdirMU tak pernah bercerita tentangku dan dia...
Mohon dengan sangat untuk ubah hatiku...
Membiarkan aku mematikannya tanpa ragu..
Tanpa tangis.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar